Kamis, 26 Juni 2014

Spesifikasi All New Jazz 2014




Ternyata, All New Honda Jazz hadir tak cuma dengan perubahan pada eksterior dan interior saja. Hatchback andalan Honda ini telah mengalami penyempurnaan pada mesin i-VTEC. 

Jazz baru ini tetap menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.

Menariknya, pada Jazz generasi ketiga ini telah mengaplikasi transmisi CVT Earth Dreams Technology, yaitu menggunakan Torque Converter sebagai penyalur tenaga dari engine.


Selain itu, juga rasio drive dan driven pulley yang meningkatkan torsi awal menambahkan kesan fun to drive. Transmisi CVT disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology dengan konfigurasi 7 speed mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Menghasilkan akselerasi yang responsif dan lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien, itu karena sudah ada  teknologi G-Design Shift yang akan menghasilkan akselerasi lebih responsif dan halus. Namun tetap hemat bahan bakar.


Nah, untuk mengimbangi penyempurnaan mesinnya, All New Honda Jazz juga didukung dengan perubahan baru dari teknologi suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-shape Torsion Beam sehingga tetap stabil dan nyaman saat berkendara.

Semua varian All New Honda Jazz juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur-fitur keselamatan seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM.

Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD), Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, serta ISOFIX sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls