Sabtu, 24 September 2011

Honda 2011



REKOR PENJUALAN ALL NEW CR-V DAN ALL NEW JAZZ KUASAI PASAR NYA MASING-MASING.

JAKARTA (Bisnis.Com): PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan dua produk andalan Honda, All New Honda Jazz dan New Honda CRV terus meraih penjualan tertinggi di kelasnya masing-masing hingga Mei 2010.

Honda Jazz menjadi pemimpin pasar ( market leader) di kelas hatchback dengan pangsa pasar 41%, sementara CR-V menguasai 33% pangsa pasar di kelas SUV (sport utility vehicle).

Pada Mei, penyumbang penjualan terbesar bagi Honda tetap berasal dari produk andalannya yaitu Honda Jazz yang terjual sebanyak 1.622 unit. Dengan demikian penjualan Honda Jazz hingga Mei telah meraih penjualan 8.927 unit di seluruh Indonesia.

Sementara itu, New CR-V diklaim terus meraih pangsa pasar terbesar di kelasnya. Pada Mei, New Honda CR-V mencatat penjualan sebanyak 1.458 unit. Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 6.143 unit selama 2010.

Produk lokal Honda lainnya yaitu Honda Freed telah mencatat penjualan 5.154 unit dengan pangsa pasar sebesar 13% di kelas MPV pada 2010 ini. Angka tersebut diperoleh setelah pada Mei lalu Honda Freed terjual 823 unit.

Kesuksesan penjualan tersebut, lanjut Jonfis, melengkapi prestasi Honda Freed yang baru saja menerima penghargaan sebagai “Car of the Year 2010” dari tabloid Otomotif dan ‘Debut Model of the Year” dari Frost & Sullivan.

Selain Honda Freed, mobil MPV Honda Premium yaitu All New Honda Odyssey terjual 105 unit pada Mei sehingga total penjualan model tersebut sebanyak 130 unit,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls