Kamis, 26 Juni 2014

All New Honda Jazz 2014 Meluncur


Honda Prospect Motor yang hari ini (26/6) meluncurkan generasi terbaru atau model ketiga dari All New Honda Jazz, menawarkan hatchback andalannya ini dalam beberapa varian, dengan harga termahal di bawah Rp 250 jutaan.

All New Honda Jazz dikemas dengan konsep kompak dan fungsional dengan desain yang menawan. Memaksimalkan fungsi dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin serbaguna. All New Honda Jazz memiliki volume kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya.

Dilanjutkannya, All New Honda Jazz ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain "Exciting H Design" yang terdiri dari 3 elemen kunci; "High Tech", "High Tension" dan "High Touch".

Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya. "High Tech" mewakili interaksi antara manusia dan teknologi. "High Tension" mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. “High Touch” berarti terhubung dengan panca indra manusia.

Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan  dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar lebih maksimal dan performa fun to drive. Ini berkat didukung oleh dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology dan transmisi manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Selain itu teknologi-teknologi seperti fitur keselamatan yang melindungi pengemudi dan penumpang, serta untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara tersedia fitur konektivitas yang dapat dihubungkan ke sistem 6.1" audio video.

"All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan yang ‘cool'. Karena itu kami merasa It's Cool It's You cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz." Ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp 199.000.000 untuk tipe A M/T, Rp 217.000.000 untuk tipe S M/T, Rp 227.000.000 untuk tipe S CVT, Rp 238.000.000 untuk tipe RS M/T dan Rp 248.000.000 untuk tipe RS CVT. Untuk diluar Merah ada tambahan charge color Rp 1.500.000 .

Harga yang tertera adalah  on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

Seluruh varian All New Honda Jazz tersedia dalam 7 pilihan warna; Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls