Sabtu, 24 September 2011

KEBIJAKAN HPM UNTUK DISCOUNT MOBIL HONDA

kabar gembira bagi para sales dan customer mobil honda  bahwa managemen PT. HPM telah mengeluarkan kebijakan baru yang sangat tepat pada saat ini dan mendatang.

HPM mengeluarkan kebijakan KESAMAAN DISCOUNT PADA SETIAP DEALER MOBIL HONDA DI INDONESIA,
diman pada tahun 2010 discount mobil honda sangatlah semrawut dan berantakan dimasing2 dealer mobil honda memberikan discount kepada custamer yang berbeda-beda sehingga membuat para custamer binggung karena beli di dealer mobil honda yang satu dengan yang lain berbeda, akhirnya custamer harus bertanya-tanya kesemua dealer honda mana yang memberikan discount besar disitulah mereka membeli ,
kini dengan kebijakan dari pihak HPM maka dimanapun anda membeli mobil honda discount yang akan diberikana adalah sama dengan setandar dari HPM, karena bila salah satu dealer melanggar maka akan mendapatkan sangsi yang berat dari HPM, apa sangsi nya bila melanggar huff... sangat fantastis karena jika melanggar salesnya akan dikeluarkan dan didenda begitu juga para atasanya dan dealernya terancam ditutup oleh hpm.

nah sekarang kemana anda akan membeli mobil honda sebaiknya anda cari dimana dealer dan sales yang memberikan pelayanan terbaik buat anda bukan discount yang terbaik buat anda karena semua sama hanya pelayanan dan kepuasan pelanggan yang membedakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls